Partai Gelora Wayakanan Berikan Dukungan Kepada Adipati - Ali Rahman



Wartapalapa.com, Waykanan

Dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat kepada pasangan  Raden Adipati Surya dan Ali Rahman untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Way Kanan. 

Dukungan juga mengalir dari DPD Partai Gelora Indonesia kabupaten Way kanan yang secara resmi telah memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman, Senin 21 September. 

Partai baru besutan Anis Mata dan Fahri Hamzah ini yakin Adipati akan mampu merebut suara Milenial yang jumlahnya hampir 60% di pilkada Way Kanan. 

Dani Mustofa Selaku ketua DPD Partai Gelora Way Kanan Menjelaskan bahwa banyak Milenial Way Kanan menyukai gaya Kepemimpinan pak  Adipati yang aktif di media sosial. 

Jika di bandingkan dengan lawannya Juprius yang belum banyak di kenal di kalangan milenial, Adipati ini punya keunggulan lebih dikenal dan populer di kalangan milenial. 

"Pak Adipati ini salah satu pemimpin di Lampung yang paling aktif di media sosial, beliau sering menanggapi saran, masukan dan kritikan melalui akun media sosialnya. Boleh di cek di akun Instagram maupun Facebook beliau. Gaya kepemimpinan yang asik dan terbuka inilah yang sangat disukai generasi Milenial saat ini" ujar Dani selaku Ketua DPD. 

Oleh karena itu dengan berbekal akusisi suara Milenial ini, Partai Gelora Way Kanan Yakin Adipati akan memenangkan Kontestasi di Pilkada Way Kanan Desember Mendatang. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar