Paslon Walikota dan Wakil Walikota Eva - Deddy Jalani Tes Psikologi Dengan Lancar



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Bakal calon Walikota Eva Dwiana-Dedi Amarullah menjalani tes pemeriksaan psikologi, di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung Jln. Dr. Rivai No.6 Penengahan Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung Rabu (09/09/2020).

Sebagai salah satu tahapan/serangkaian syarat, tes Psikologi dilakukan kepada Bakal Calon Kepala Daerah yang ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini. Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Eva-Dedi merupakan Paslon pertama yang diwawancara dalam tes psikologi dari Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi). Sejalan dengan itu, Eva Mengatakan bahwa dirinya dapat melewati tes dengan sangat lancar tanpa ada hambatan.

"Alhamdulillah semua tesnya berjalan lancar. Tapi untuk masalah psikologi ini saya sedikit menangis, karena mereka menanyakan masalah Almarhum anak saya. Saya ditanya terkait kesedihan yang mendalam, ketika kehilangan anak yang bernama Rahmat Hidayat," Ujar Eva.

Selain itu, Bakal calon Wakil Walikota Dedi Amarullah juga mengungkapkan, dalam tes psikologi kali ini ia diberikan 250 soal untuk dijawab. Meski diberikan 250 soal, Dedi mengaku semuanya dijawab dengan tuntas tanpa halangan.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, karena itu merupakan tes yang berkaitan dengan masalah kepribadian, jadi bisa dilewati dengan lancar," Ujar Dedi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar