Patroli Malam Tim Gegana Brimob Lampung Power and Hand Kapolda Lampung



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Personel Detasemen Gegana menindaklanjuti Taruna dari Pimpinan Perihal Apel Malam Siaga On Call sebagai Power and Hand dalam menghadapi kondisi kontijensi dan dilanjutkan patroli di Wilayah Hukum Polresta Bandarlampung, Jum'at (18/9/2020)

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Aipda Antoni Adha, SH menekanan Kepada setiap personil agar personil selalu siap menyikapi segala kejadian yang ada di Bandar Lampung dari hal hal yang tidak diinginkan pasca berlakunya New Normal Oleh Pemerintah, tidak menutup kemungkinan akan banyak terjadi tindak pidana karena dampak dari pandemik Covid-19.

Dan benar saja setibanya Team Patroli Gada di Taman Lungsir Bandarlampung mendapatkan informasi bahwa telah terjadi tindak pidana penjambretan di simpang RM Begadang Resto tugu Pengantin yang dialami oleh Driver Ojek Online dan Korban Melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Telukbetung Utara Kota Bandarlampung.

Team Patroli Gada menggali informasi dengan mendatangi Mapolsek Teluk Betung Utara guna mendapat keterangan lebih lanjut. Kemudian Team Patroli Gada kembali melaksanakan patroli di seputaran dua TKP kejadian yaitu di Turunan Damri Jln. KH Ahmad Dahlan Kupang Teba dan Simpang RM Bagadang Restro Tugu Pengantin dilanjutkan ke tugu Adipura Bandarlampung.

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli Brimob Lampung Khususnya personel Detasemen Gegana kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman. (*)

Posting Komentar

0 Komentar