Peduli Pendidikan, Kompi 1 A Pelopor Gencarkan Program Brain



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Brimob Ramah Anak Indonesia dengan memfasilitasi anak sekolah untuk mendukung dan membantu proses pembelajaran online atau belajar daring serta mempermudah akses internet, Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung menyediakan Wifi gratis bagi pelajar di Mako Kompi 1a Pelopor. Kamis, 24 September 2020

Di tengah masa pandemi covid-19 saat ini, anak-anak sekolah harus belajar Secara daring, dengan cara belajar melalui media online, tidak semua orang tua dari para anak sekolah yang mampu memfasilitasi anaknya untuk belajar secara online.


Menindak lanjuti kegiatan yang diluncurkan oleh Korps Brimob Polri,  Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan( BRAIN ) Brimob Ramah Anak Indonesia, dengan memberikan Fasiliatas pembelajaran kepada anak-anak agar dapat belajar secara Online kepada anak anak sekitar mako kompi 1 A pelopor, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

AKP. Moch. Sonep SH., MH menjelaskan bahwa kegiatan ini akan sangat membantu bagi anak-anak yang bersekolah namun belum bisa belajar secara tatap muka, para orang tua juga tidak perlu khawatir anggota kompi 1 A Pelopor juga membantu memberikan materi kelas ofline yang diajarkan untuk sedikit membantu agar anak anak dapat menerima materi yang mereka pelajari.

Dikonfirmasi terpisah, Dansat Brimob Polda Lampung, Kombes Pol. Donyar Kusumadji,S.iK., menambahkan bahwa seluruh jajaran Brimob Polda Lampung akan terus memberikan pelayanan bagi masyarakat khususnya anak sekolah untuk mendukung kegiatan belajar online dengan metode daring. Dengan harapan pelayanan seperti penyediaan wifi gratis dari Satbrimob Polda Lampung tersebut dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang tengah terbelit kesulitan ekonomi. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar