Pemprov Lampung Sambut Baik Kunjungan Pelatihan Kepemimpinan Nasional dari Pemprov Sumatera Selatan



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto menyambut baik kunjungan jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang melakukan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan XVII di Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Balai Keratun lt. III, Rabu (30/9/2020).

"Atas nama pemerintah Provinsi Lampung, kami ucapkan selamat datang kepada para peserta dan para pendamping di Provinsi Lampung. Mudah-mudahan pada kunjungan ini dapat memperoleh manfaat yang sebesar-besarnya. Silahkan amati, ditiru, dan modifikasi yang baik dari Provinsi Lampung." ujar Sekdaprov Fahrizal

Dalam acara tersebut Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Provinsi Sumatera Selatan Prof. Dr. Edward Juliartha, MM., menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung karena telah menyambut baik kedatangan peserta PKN.

"Terima Kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung telah menerima kami dengan baik walaupun kita sedang mengalami Pandemi Covid-19 ini, saya harap kedua Pemerintah Provinsi dapat terus bekerjasama dengan baik." ujarnya.

Acara ini diikuti 94 peserta yaitu 54 peserta PKN dan 40 peserta PKP dengan tema Strategi Pelayanan Publik dalam Pemberdayaan Pelaku UMKM di Era Revolusi Industri 4.0

Acara diakhiri dengan berfoto bersama dan pemberian cinderamata oleh Pemerintah Sumatera Selatan. (Adpim)

Posting Komentar

0 Komentar