Peringati 1 Muharam, Kades Sidomekar Gelar Lomba Tahfidzul dan Adzan



Wartapalapa.com, Lampung Selatan

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H, Pemerintah Desa Sido Mekar  Kecamatan Katibung Lampung Selatan, mengadakan perlombaan TAHFIZDUL Dan ADZAN, Anak anak TPA, Di Balai Desa, Desa Setempat. Kamis (10/09/2020).

Perlombaan di mulai pukul 09.30 WIB, di ikuti puluhan peserta, hadir dalam kegiatan Uspika Katibung, tokoh agama, masyarakat, Dan Aparatur Desa sidomekar. 

Kepala Desa,"Suparyanto mengatakan selain mengadakan perlombaan, Juga di adakan penyantunan anak yatim dan kirim Do'a bagi pendiri dan sesepuh Desa yang telah mendahului kita, semoga amal ibadah mereka di terima dan di tempatkan di sisinya Aamiin.

kegiatan dalam rangka memperingati tahun baru Islam,1 muharam 1442 H, Salah satu bentuk syukur yang kita panjatkan pada Allah Swt, sampai dengan hari ini kita masih di Beri nikmat sehat,Meski dalam suasana pandemi Covid 19,tetap mengacu pada protokol kesehatan.

Lomba yang kita adakan tersebut dalam rangka membina, menambah, Dan meningkat kan kemampuan anak, untuk mengenal dan memahami ilmu agama sejak dini,  memotivasi anak anak kita, dengan harapan menjadi tauladan  generasi penerus khususnya di Desa Sidomekar.

Kegiatan seperti ini penting untuk kita Lestarikan supaya anak anak kita tidak Lupa diri dan Salah pergaulan.

Kegiatan berakhir pukul 14.30 setelah dewan juri mengumumkan hasil perlombaan Dan menyerahkan tropi serta uang pembinaan, Dan bagi anak anak yang belom menang tetap semangat Dan lebih giat belajar, jadikan motipasi Insya Allah tahun depan kita Gelar acara yang lebih besar dan di tambah jenis kegiatannya kata Suparyanto. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar