Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam Gelar Lomba Masakan Khas Lampung dan Lomba Keterampilan



Wartapalapa.com, Bandarlampung 

Dalam rangka memperingati HUT Korem 043/Gatam Ke-73,  Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya  menyelenggarakan lomba memasak Masakan Khas Lampung dan Keterampilan . Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Persit Bandarlampung, Senin (7/9/2020). 

Lomba memasak tersebut diikuti oleh  10 tim peserta dari masing-masing Persit KCK Cabang dan Ranting Jajaran Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya. Setiap tim terdiri dari 4 personel (anggota Persit). 10 Tim kelompok lomba para istri Prajurit  sangat antusias beradu keterampilan dalam memasak. Peserta diberikan waktu 60 menit oleh Juri yang di ketuai  Pembina harian Persit Mayor DB Harahap dan Lettu (K) Olivia P.  untuk dapat menyajikan menu makanan  Khas Lampung Seperti gulai Ikan, Pindang Ikan, sayur Khas Lampung, Kue Lapis Legit dan Keterampilan membuat Masker Tapis , tas serta hiasan.

Dalam sambutanya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/gatam Ny. Diana Toto Jumariono yang dibacakan Ny. Iin Slamet  menyampaikan bahwa kegiatan lomba memasak masakan khas Lampung dan lomba keterampilan ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Ke-73 Korem 043/Garuda Hitam.

Adapun tujuan dilaksanakan lomba ini guna memupuk rasa persaudaraan,kekompakkan dan kebersamaan, sehingga terjalin hubungan yang erat dan harmonis diantara kita semua. Saya berharap, dalam pelaksanaannya kepada masing-masing Tim, agar menjunjung tinggi sportivitas dan mengikuti semua aturan perlombaan yang berlaku, sehingga kegiatan lomba ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Selain itu, saya juga ingin berpesan agar berkompetisilah secara sehat dan penuh semangat serta tunjukkan prestasi dan kemampuan semaksimal mungkin kepada masing-masing Tim sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar