Pilkada Bandarlampung, PSI Siap Memenangkan Rycko-Jos



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan akan solid menggerakan kaum milenial untuk memenangkan pasangan Rycko Menoza SZP - Johan Sulaiman (Rycko-Jos) di Pemilihan Walikota Bandarlampung 9 Desember 2020. 

Ketua Umum DPW PSI Provinsi Lampung Bro Khoirul Anam menegaskan, PSI secara teguh akan menguatkan barisan memberikan himbauan dan intruksi kepada kader dan simpatisan di Bandarlampung untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 (satu) Rycko-Jos di Pilwakot Bandarlampung.

"Ini komitmen kami, apapun yang kami lakukan demi terwujudnya Bandar Lampung Baru," tegasnya, dalam jumpa pers di Kantor DPW PSI Provinsi Lampung, Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu Bandarlampung, Jumat (25/09/2020) sore.

Ia mengatakan, partainya akan mengambil posisi politik yang 'riang gembira' tanpa  intimidasi dan arogansi. PSI juga berdoa semoga Bandar Lampung Baru terwujud bersama Rycko-Jos karena setiap pertempuaran membutuhkan doa dan dukungan bersama.

"Berpolitik dengan riang gembira tanpa intimidasi, tanpa arogansi, 'happy aja'. itulah kami," kata Bro Anam.

Pihaknya akan menggerakkan kaum milenial karena dalam perjalanan agenda politik tentu anak-anak muda ini memiliki potensi besar, sesuatu  yang unik dan hebat

Kemudian PSI sudah memiliki Dewan Pimpinan Cabang (DPC), berapa ranting tingkat kelurahan yang  solid satu kata satu komando memenangkan Rycko-Jos.

Alasan PSI mendukung Rycko, lanjutnya, karena sesuai karakter Rycko adalah tokoh milenial dan PSI partai milenial yang akan bertanggung jawab penuh mensolidkan barisan tokoh-tokoh dan anak-anak milenial di Bandarlampung.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan segera melakukan deklarasi sekaligus menyerahkan surat dari PSI pusat untuk  Rycko Menoza-Johan Sulaiman.

"Jalan-jalan ke Batu Putu, rekreasi  ke taman kupu-kupu, kalau ingin Bandarlampung Baru, coblos nomor satu," pungkasnya, dalam sebuah pantun.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Rycko-Jos, Yuhadi, mengatakan, ikut riang gembira bisa bersilaturahmi dengan PSI yang berisi anak-anak muda cerdas dan brilian untuk berjuang bersama mewujudkan Bandarlampung Baru bersama Rycko-Jos.

"Saya merasa bahagia dengan support perjuangan baik dukungan moril maupun materiil  dari bro dan sis untuk Bandar Lampung baru," kata Ketua Partai Golkar Bandarlampung itu.

Menurutnya, bergabungnya PSI akan menemukan sebuah titik bahagia dan dapat menghantarkan Rycko Menoza menjadi Walikota Bandarlampung.

"Kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas bergabungnya anak-anak dari PSI untuk berjuang bersama mewujudkan Bandarlampung Baru," kata Yuhadi.

Sementara itu PSI menggelar konferensi pers secara resmi terkait sikap politiknya yang mendukung pasangan Rycko-Jos dalam Pilwakot Bandarlampung.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Rycko-Jos, Yuhadi, Ketua Umum DPW PSI Provinsi Lampung Bro Khoirul Anam, Wakil Ketua Sis Christanty Agusta,  Sekretaris Umum  Sis Azitriaz Tiza,  Wakil Sekretaris Bro Fadkhul Munir, Bendahara Umum Bro Angga Dian Permata,  Wakil Bendahara Umum Septi Lestina dan sejumlah kader partai tersebut. (*)

Posting Komentar

0 Komentar