PJ Sekda Tubaba Gelar Silaturahmi Dengan FW-MTB



Wartapalapa.com, Tulangbawang Barat

Guna memajukan program-program kerja PJ Sekretaris Daerah (sekda) kabupaten Tulangbawang barat lakukan audiens dengan Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu (FW-MTB).

Berlangsungnya acara tersebut di rumah makan serwit Q Yai  tiyuh panaragan jaya kecamatan  Tulang bawang tengah Kabupaten Tulang bawang barat.Rabu (30/09/2020)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Pj.Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya,Kepala Dinas Kominfo Eri Budi Santoso, Sekretaris Kominfo Sayuti,Kadis Sosial Somad,Kabag Adpem Barmawi,Kabag Ekonomi Abu Bakar,Camat Lambu Kibang Hade Riyansah, beserta seluruh anggota FW-MTB Tubaba.

Dalam sambutannya Ari Irawan, ketua Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu, mengucapkan terima kasih atas datangnya PJ sekda dalam undangan silaturahmi dengan FW-MTB.

"Saya mengucapkan terimakasih, pada siang hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan pejabat sekda yang jarang kita lakukan antara pejabat Pemkab dengan wartawan", kata Ari Irawan.

Lanjutnya, ketua FW-MTB juga menjelaskan bahwa tujuan dibangunnya Forum Wartawan Tubaba Bersatu untuk mengakomodir para wartawan yang baru bergabung di dunia jurnalistik.

"Perlu kita ketahui bersama Forum ini berdiri pada tahun 2013 bukan mau berpaling dari organisasi lain, artinya Forum ini kita bangun guna untuk mengakomodir kawan-kawan yang baru berkecimpung di dunia jurnalistik", Imbuhnya.

Ditempat yang sama, Novriwan Jaya, mengatakan, dalam audiens yang diadakan ini guna mempererat tali silaturahmi sekaligus memajukan seluruh program-program kerja Kabupaten Tulangbawang Barat.

"Tentunya dalam pertemuan ini tak lain tak bukan guna memajukan seluruh program-program kerja Kabupaten Tulangbawang barat, disini juga saya mempererat tali silaturahmi kita untuk memajukan Kabupaten Tulangbawang barat dengan peran kita masing-masing", kata Novriwan Jaya.

Tidak sampai disitu PJ Sekda Tubaba tersebut juga mengajak seluruh insan membangun kabupaten Tulangbawang barat agar lebih maju.

"Intinya kita juga sama-sama belajar sampai ketitik tujuan kita dengan baik mari kita sama-sama membangun Tulangbawang barat", pungkasnya.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar