Pra TMMD ke 109, Kodim 0410/KBL Bedah Rumah Warga



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka Pra kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-109 TA 2020, Kodim 0410/KBL melakukan Bedah rumah ibu Marlinda warga RT 11 Lk I Kel. Garuntang Kec. Bumiwaras Kota Bandarlampung, Jum'at (11/09/2020).

Ibu Marlinda mengaku bersyukur karena rumah yang selama ini ditempati bersama keluarganya akan di Bedah oleh Jajaran Kodim 0410/KBL dan nantinya akan dibangunkan rumah yang lebih layak lagi untuk ditinggali."ujarnya.

Pelda Mardiansyah yang merupakan Anggota Kodim 0410/KBL sekaligus merangkap sebagai Danpok dalam Program Bedah Rumah mengemukakan bahwa Ibu Marlinda Layak mendapatkan bantuan untuk dilakukannya pembedahan rumah miliknya karena menurut keterangan Ketua RT setempat dan informasi dari beberapa warga bahwa Rumah milik Ibu Marlinda Kurang layak untuk ditempati.

Sementara itu Serda Andrianto mengatakan "Untuk saat ini pelaksanaan pembedahan Rumah milik Ibu Marlinda masih dalam tahap pembongkaran dan mengamankan isi barang- barang  yang ada dirumah tersebut, semoga saja cuaca mendukung agar rumah Ibu Marlinda cepat selesai dan segera bisa untuk di tempati." tegasnya.

Ibu Marlinda yang merupakan pekerja buruh  tersebut mengaku bersyukur karena Kodim 0410/KBL menjadikan rumahnya sebagai salah satu sasaran bedah rumah pada TMMD ke- 109 Kodim 0410/KBL kali ini.

“Kalimat lain yang disampaikan ibu Marlinda " ucapan terima kasih banyak kepada bapak TNI atas segala bantuannya karena telah membedah rumah miliknya, dirinya  tidak tau lagi apa yang akan disampaikannya, yang pasti keluarganya sangat bersyukur karena rumah tinggalnya dibedah oleh bapak TNI semoga Allah yang akan membalas kebaikan bapak-bapak”. Tegasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar