Presley Hutabarat Resmi Jadi Direktur Utama Bank Lampung



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Bank Lampung mengadakan Rapat umum Pemegang Saham ( RUPS ) di kantor Gubernur Lampung Jalan Wolter Monginsidi No.69 Talang Kecamatan Telukbetung Selatan Kota Bandarlampung, Jum'at ( 18/9/2020 ).

Rapat Umum Pemegang Saham ( RUPS ) tersebut dihadiri oleh Gubernur Lampung dan seluruh pemegang saham serta jajaran direksi Bank Lampung.

Pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tersebut Fresley Hutabarat secara resmi di angkat menjadi Direktur Utama Bank Lampung dan Fahmi Ridho sebagai Direktur Operasional Bank Lampung.

Selain pengesahan Dirut dan Direksi ada beberapa nama yang akan diajukan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait untuk mengisi jajaran Dewan Komisaris dalam hal ini Mira Rosan dan Supra dengan mengikuti fit dan proper tes oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Direktur utama Bank Lampung Presley Hutabarat menyampaikan kepada awak media seluruh jajaran direksi Bank Lampung sepakat akan menjadikan Bank Lampung sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) komersial yang akan bersaing untuk pembangunan di daerah Lampung serta visi misi pun harus sejalan dengan Gubernur Lampung dan kepala daerah Lainnya.

"Kami siap berkiprah lebih mapan dan kami akan lakukan transformasi BPD sesuai ketentuan OJK demi berkembangnya Lampung bersama Bank Lampung". Tutup Presley Hutabarat. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar