Program Brain (Brimob Ramah Anak Indonesia) Kompi 3 B Pelopor Tulang Bawang Sma N 1 Menggala



Wartapalapa.com, Tulangbawang

Seiring berjalannya waktu, sistem pembelajaran online ini banyak dikeluhkan oleh wali murid. Mereka mengaku harus mengeluarkan biaya besar untuk membeli paket data.

Menanggapi hal teraebut. Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Lampung melaksanakan salah satu Program Korpbrimob Polri yang diberi nama Program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia). Maksud dari program tersebut adalah Suatu kegiatan dalam rangka mendukung, membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Atas perintah Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji S.IK , Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor AKP Jemmy Yudanindra S.H,.S.IK  bersama Wakil Komandan Kompi Ipda Imam Santoso melakukan kegiatan BRAIN dengan mengundang siswa/siswi Sma N 1 Menggala di Mako Brimob 3 B Pelopor. Sabtu 12/9/2020

Kompi 3 B Pelopor Mengenalkan BRAIN kepada anak Sma N 1 Menggala dengan menyediakan tempat belajar, sarana wifi guna mendukung kegiatan belajar siswa dalam mengakses media pembelajaran online sekolah saat ini ( DARING ) yaitu mengerjakan tugas dengan cara browsing ke internet.

Dalam kegiatan ini juga personil jajaran maupun komandan kompi memberikan motivasi kepada anak anak siswa Sma N 1 Menggala yang hadir di acara kegiatan pengenalan program brain untuk menghadapi dan mempersiapkan hal hal guna menunjang cita cita dan impian anak anak di masa depan setelah mereka lulus dari SMA. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar