PT Melana Andespal Property Beri Kemudahan Anggota TNI-POLRI Miliki Rumah

   

Wartapalapa.com, Bandarlampung

PT. Melana Andespal Property merupakan perusahan pengembang perumahan baik Komersil maupun subsidi yang berada di Provinsi Lampung.

Bang Soni Sapaan akrab Direktur Utama PT. Melana Andespal Property saat dikonfirmasi di Yonif Batalyon TWEJ Candimas mengatakan "perusahaan Kami bergerak di bidang property dengan tujuan membantu masyarakat yang belum memiliki rumah untuk segera memiliki rumah dengan mengikuti program dari pemerintah", Senin (31/08/2020).

"Saat ini PT. Melana Andespal Property sedang ada program kerjasama dengan Yonif TWEJ Candimas dalam rangka mengikuti arahan Presiden Joko Widodo untuk perumahan sejuta rumah melalui program FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) untuk anggota TNI-POLRI dan juga masyarakat yang berpenghasilan dibawah lima juta rupiah dalam satu bulannya", ujar Soni.


Lebih lanjut Soni menjelaskan "program tersebut terus di galakkan oleh pemerintah walaupun situasi saat ini masih Pandemi Covid19 dengan tujuan agar roda perekonomian terus berjalan, salah satunya dengan pembangunan rumah subsidi, Karena di pembangunan rumah subsidi ini banyak tergantung kepada sektor lini lini usaha yang lainnya seperti usaha pembuatan bata, tambang pasir, perbankan, pajak,dan tenaga kerja. dengan adanya perumahan subsidi ini segala sektor lini usaha tersebut terbantu",

"untuk kemudahan yang kita berikan kepada para prajurit TNI yaitu tanpa DP dan mendapatkan potongan dua kali angsuran yang semuanya di tanggung oleh pengembang perumahan, inilah sebagai bentuk kepeduklian kami kepada TNI," terangnya.

Lebih lanjut, Bang Soni mengungkapkan "PT. Melana Andespal Property sendiri sudah membangun di sembilan titik lokasi, dari sembilan lokasi yang dibangun tersebut, enam lokasi sudah habis, dan saat ini yang sedang running di Hanura ada 207 unit berkerjasama dengan TNI AL (Marinir), selain itu juga akan di bangun di Tanjungbintang sebanyak 80 unit yang akan bekerjasama dengan perusahan perusahan di wilayah Tanjungbintang, dan untuk di Karawang Sari Natar akan di bangun sebanyak 1200 unit dan sampai saat ini baru terbangun 300 unit dalam kurun waktu Lima belas bulan. Dilokasi inilah yang akan ada kerjasama kami dengan Yonif TWEJ Candimas Natar."

"kedepannya PT Melana Andespal Property akan membangun perumahan subsidi yang ada di wilayah kota Bandarlampung yaitu Jln. Pulau Singkep Kecamatan Sukarame dengan lahan seluas dua hektar yang akan di bangun sebanyak 185 unit, untuk informasi tentang perumahan yang Kami bangun, silahkan datang kekantor kami di Jln Antasari Bandarlampung," tutup Bang Soni. (Marli)


Posting Komentar

0 Komentar