Resmi, Golkar Lampung Serahkan 8 Rekomendasi Calon Kepala Daerah



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Partai Golkar melalui DPD 1 Partai Golkar Provinsi Lampung secara resmi menyerahkan 8 rekomendasi kepada Calon Kepala daerah yang akan berlaga di Pilkada serentak tahun 2020.

Penyerahan rekomendasi berupa Formulir B1-KWK tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Gubernur Lampung ( Arinal Djunaidi ) kepada 8 Calon Kepala Daerah Kabupaten Kota di Kantor DPD 1 Partai Golkar Provinsi Lampung, Selasa ( 1/9/2020 ).


Selain Ricko Menoza - Johan untuk di Kota Bandarlampung, juga untuk di ketujuh Kabupaten kota lainnya, yaitu Toni Eka Chandra - Antoni Imam (Lampung Selatan), Dendi Ramadhona - Marzuki (Pesawaran), Ampian Bustami - Rudi Santoso (Metro),    Dawam Rahardjo - Azwar Hadi (Lampung Timur), Musa Ahmad - Ardito Wijaya (Lampung Tengah), Raden Adipati Surya - Ali Rahman (Waykanan). Pieter -Fahrurozi (Pesisir Barat).

Ketua DPD 1 Partai Golkar yang sekaligus Gubernur Lampung mengatakan "dari kedelapan calon yang di usung untuk berlaga di kompetisi Pilkada serentak tahun 2020 ini menargetkan 60 persen untuk memenangkan di Kompetisi Pilkada tahun 2020. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar