Ruangan Bupati Tubaba Bocor, Kabag Umum Menghilang



Wartapalapa.com, Tulangbawang Barat

Suasana hening saat Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) melangsungkan pelantikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten setempat di ruang Aula Bupati Gedung Pemda Tubaba, Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin (21/09/2020) sekitar pukul 10.20 Wib.

Dalam suasana pelantikan, diiringi hujan turun yang cukup lebat sehingga situasi cukup mendung. Hal berbeda pun terjadi di luar ruangan aula, tepat didepan Ruang Kerja Bupati Tubaba. Yang mana, tepat dibelakang meja Satpol PP yang berjaga di pintu masuk ruang Bupati, air hujan menyocor masuk dan jatuh ke lantai.

"Nggak tau, baru tau ini kalau ruangan ini bocor, kami takut plafonnya ambruk,"kata beberapa Anggota Satpol PP Tubaba yang berjaga sembari menggeser meja mereka ke arah yang lebih aman.

Sesuai pelantikan, Apriansyah, Kepala Bagian Umum Setdakab Tubaba belum berhasil dikonfirmasi. Dilokas terlihat masuknya air hujan yang turun ke lantai seperti tidak ada genteng diatasnya. Melihat bekas air tersebut, plafon diruangan itu rupanya sudah cukup lama bocor. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar