Rycko-Jos No 1



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Pasangan Rycko Menoza – Johan Sulaiman mendapatkan no 1 dalam pengundian nomor urut Pilkada Kota Bandarlampung 2020, yang digelar KPUD Kota Bandarlampung, di Ballroom Hotel Bukit Randu Jalan Kamboja No.1 Kebon Jeruk Kecamatan Tanjungkarang Timur kota Bandarlampung, Kamis (24/9/2020)

Bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Rycko Menoza – Johan Sulaiman (Rycko Jos), angka 1 (satu) merupakan gambaran kualitas seorang pemimpin, secara umur dirinya dan wakil pasangan termuda dari kandidat lainnya,dimana segudang prestasi sudah diraihnya, salah satu prestasi yang pernah di emban Rycko Menoza saat menjabat Bupati Lampung Selatan, Bapak pembangunan yang dilaksanakan dan segudang pengalaman dibidang organisasi.

Terkait hasil undian nomor urut yang digelar KPUD kota Bandarlampung, pasangan Rycko - Jos mendapatkan nomor urut satu menurutnya sangat pas jika di maknai suatu kualitas kepemimpinan.

Saat awak media mewawancarai Rycko Menoza di Kantor DPD Golkar Kota Bandarlampung dengan di dampingi Ketua DPD Golkar Kota Bandarlampung Yuhadi mengatakan "Alhamdulillah dapat giliran pertama dan Alhamdulillah mendapat nomor satu, mudah mudahan juga jadi yang nomor satu," Kamis sore (24/9/2020).

“Mudah mudahan nomor wahid bisa menjadi pilihan mayoritas warga yang ada di Kota Bandarlampung untuk merubah menjadi Bandarlampung Baru,” jelasnya.

Rycko juga menyinggung soal pelaksanaan Pilkada di tengah pandemi Covid-19. Ia berharap semua elemen masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk saat kampanye pilkada. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar