Sahabat VaDy Sosialiasi Protokol Covid-19



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Belum berakhirnya pandemi Covid19 sampai saat ini, sahabat VaDy (Eva Dwiana dan Deddy Amrullah ) melakukan  Sosialisasi protokol kesehatan dengan melakukan himbauan agar menjalankan Protokol kesehatan, salah satunya dengan penggunaan masker karena sangat besar manfaatnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan dijalan Diponogoro  Kecamatan Telukbetung Utara Kota Bandarlampung , (31/08/2020). 

Demi menekan penyebaran virus covid -19 team dari sahabat Vady ikut andil menghimbau kepada masyarakat Lampung khususnya warga Bandarlampung yang mengendarai kendaraan di jalan raya untuk menyadari akan pentingnnya penggunaan masker. 

Hal ini adalah bentuk dukungan terhadap pemerintah Kota Bandarlampung agar terus mematuhi protokol kesehatan. 

Koordinator lapangan ( Korlap ) kegiatan (Bang Ali) sapaan akrabnya mengatakan "Kegiatan yang kami laksanakan di sore hari ini,  yang mana merupakan jam sibuk padat kendaraan untuk mengingatkan kepada masyarakat Lampung Khususnya Warga Kota Bandarampung untuk mematuhi protokol kesehatan, tentunya dengan menjaga jarak, menghindari keramaian, cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir serta selalu menggunakan masker pada saat bepergian keluar rumah sesuai yang tertuai dalam banner kami". (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar