Sat Lantas Polres Tanggamus Raih Dua Penghargaan di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65



Wartapalapa.com, Tanggamus

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres Tanggamus, pasalnya dihari tersebut Sat Lantas meraih dua penghargaan sekaligus.

Menurut Kasat Lantas Iptu Rudi, S. SH penghargaan yang di raih berupa peringkat terbaik ke 3 peserta Road Safety Patnnership Action (RSPA) dan 

Juara ke 2 sebagai operator Integrated Road Safety Management System (IRSMS) Laka Lantas terbaik jajaran Polda Lampung.

"Pemberian penghargaan dilaksanakan bersamaan dengan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 di Dit Lantas Polda Lampung siang tadi, Selasa (22/9/20)," kata Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Lanjutnya, dalam syukuran tersebut juga dilaksanakan penandatanganan pakta integritas dalam rangka peningkatan pelayanan Regident Dit Lantas Polda Lampung dan Polres jajaran.

"Hadir dalam penyerahan itu, saya dan Kanit Laka Sat Lantas Bripka Kuswanto, S.Pt," ujarnya.

Atas penghargaan tersebut, Kasat berharap kepada personelnya untuk dapat menjadikan motivasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Harapan kami, personel Sat Lantas di hari jadi ke 65 ini dapat terus meningkatkan pelayanan dan penghargaan dapat menjadi motivasi guna lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar