Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bersama Koramil 05/Senaning Bagikan Masker Gratis ke Warga



Wartapalapa.com, Kalimantan Barat

Pembagian masker gratis yang dilakukan Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 407/PK bersama Anggota Koramil 05/Senaning Kodim 1025/Sintang kepada masyarakat pengguna jalan lintas Pos Kout Senaning Satgas Pamtas Yonif 407/PK Senaning,Kec.Ketungau Hulu, Kab. Sintang Kalimantan Barat bertujuan mengajak masyarakat pelintas Pos Kout Yonif 407/PK untuk bersama-sama melawan penyebaran Covid-19 di perbatasan RI-Malaysia tersebut.

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Kapten Inf Aji Danar Yudha Ketawang dalam rilis tertulisnya di Senaning, Kalimantan Barat, Selasa (29/9/2020).

Dikatakannya, pembagian masker gratis itu dilakukan oleh personel Pos Kout sebagai upaya untuk mengajak masyarakat secara aktif mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19,

“Kedisiplinan dan kesadaran semua pihak dalam mematuhi protokol kesehatan tersebut merupakan senjata ampuh dalam melawan Covid-19,"

Dalam pelaksanaannya, masker-masker gratis itu dibagikan dengan memberhentikan masyarakat melintas Pos Kout Yonif 407/PK yang tidak memakai masker.

“Kami bagikan masker tersebut tidak hanya melawan Covid-19 juga dapat mencegah debu karena jalan pelintasan berupa tanah selanjutnya personel Pos Kout Yonif 407/PK sambil memberikan sosialisasi tentang beberapa tindakan yang dapat dilakukan masyarakat dalam membantu pencegahan penyebaran virus ini,” ucapnya.(Webz407)

Posting Komentar

0 Komentar