Satgas Terpadu Covid19 Kota Bandarlampung Berikan Himbauan Kepada Warga Agar Menjalankan Protokol Kesehatan



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kodim 0410/KBL bersama Satgas penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19  Kota Bandarlampung terus melakukan Patroli Siang penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan.

Personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kota Bandar Lampung sebelum memulai kegiatan personil mendapatkan arahan terkait hal-hal apa yang menjadi perhatian terhadap pelaksanaan tugas penegakan disiplin protokol kesehatan bertempat di  bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung, Rabu (2/9/2020).


Pada kesempat tersebut Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto menyampaikan " Dalam melaksanakan tugas penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 di wilayah Kota Bandar Lampung, tetap jaga kekompakan dan sholid antara tim, laksanakan tugas ini dengan humanis kepada  masyarakat sehingga tidak terkesan tindakan yang arogan".

" Selama kegiatan dilapangan tetap utamakan faktor keamanan dan pelihara kesehatan pribadi masing-masing dengan baik,  dan juga dilaksanakan dengan tetap semangat." tegasnya." Tegasnya.

"Pelaksanaan kegiatan patroli dilakukan ditempat keramaian masyarakat seperti pasar tradisional serta tempat umum lainnya yang penerapan protokol kesehatan dianggap masih belum berjalan dengan baik." (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar