Sjachroedin : Ricko Berpengalaman Jadi Kepala Daerah



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Terlihat Gagah dan Bugar, meski usianya telah menginjak 73 Tahun. Sjachroedin ZP mantan Gubernur Lampung 2 periode (2004 - 2008 dan 2009 - 2014) saat ini menjabat Duta Besar Indonesia untuk Kroasia, menggelar temu kangen dengan awak media dan keluarga besar Lampung Sai, di Aula Taman Boemi Kedaton, Sabtu (5/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Sjachroedin ZP dan putra sulungnya yang juga bakal calon wali kota Bandarlampung Rycko Menoza mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan teman teman lamanya, selain keluarga besar Lampung Sai, ia juga mengundang para pensiunan PNS dan juga mantan ajudan dan mantan protokolnya sewaktu ia menjabat Gubernur Lampung.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang telah membesarkan dirinya saat dulu menjabat Gubernur Lampung, Sjachroedin mengungkapkan mendukung rycko dan Johan untuk maju di pilwakot sebab program yang mereka berdua dinilai baik dan berpengalaman karena pernah menjabat sebagai Bupatilampung Selatan.

" Saya dukung rycko, karena rycko punya pengalaman pernah memimpin jadi Bupati, dan memimpin beberapa organisasi". Ungkap Sjachroedin kepada awak media

Saat ditanya soal strategi, sjachroedin mengatakan tak punya strategi khusus, hanya doa yang bisa ia panjatkan.

‘’Strategi, Saya tidak punya strategi khusus, hanya berdoa saja”, ujarnya sambil tersenyum

Dilokasi yang sama putra sulungnya yang juga bakal calon Walikota Bandarlampung, Rycko Menoza mengatakan akan menjadikan kota Bandarlampung menjadi kota Besar yang menjadi Pusat Kota Untuk Provinsi Lampung, dan Walikota harus bersinergi dengan Gubernurnya.

“Saya sudah ada perencanaan Kota, yang Namanya Kota besar manasih pusat kotanya di Bandarlampung, sekarang inikan gak jelas’’,Ujar Rycko. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar