Syekh Ali Jaber Buka Suara Terkait Insiden Penikaman Dirinya

Wartapalapa.com, Bandarlampung

Terkait Insiden Penikaman terhadap Syekh Ali Jaber yang dilakukan seorang pemuda pada saat akan memberikan Tausiah di TPA Falahuddin pada Minggu sore (13/9/2020), Syekh Ali Jaber menggelar jumpa Pers bersama tokoh Agama dan LBH serta pimpinan Ormas di Lampung terkait insiden penikaman dirinya di RM Baba Royyan Jalan P. Emir Moh. Noer Durian Payung Kecamatan Tanjung karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Senin (14/9/2020).

Dalam jumpa pers tersebut Syekh Ali Jaber  dengan didampingi beberapa ulama menyampaikan kepada awak media untuk menyampaikan informasi insiden penikaman ini sesuai kejadian yang sesungguhnya agar umat islam dan masyarakat luas mendapatkan informasi secara akurat terlebih demi menjaga ukhuwah Islamiyah dikalangan umat muslim.

Syekh Ali jaber juga mengatakan "kepada umat muslim yang turut serta mendampinginya terkait insiden ini, dan Syekh Ali Jaber berharap kepada Aparat keamanan untuk saling bersinergi dengan para da'i/ulama demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan kita sebagai umat muslim dalam menyampaikan pesan akhlak mulia yang Rahmatan Lil 'Alamin," harapnya. 

Selanjutnya Syekh Ali Jaber selaku korban meminta kepada aparat kepolisian untuk mengusut dan mengungkap sampai tuntas siapa dalang dibelakang pelaku terkait insiden yang menimpa dirinya, karena tindakan yang dilakukan oleh pelaku terlihat sudah terlatih dengan tujuan kedada atau ke leher namun dengan cepat Syekh Ali Jaber mengelak dan akhirnya tertikamlah lengan kanannya dengan kedalaman kurang lebih Delapan Centimeter ( 8 Cm ), sampai pisau yang menancap di lengan kanannya patah.

"Alhamdulillah ALLAH SWT tetap melindungi saya sebab dengan doanya para Ulama dan Haba'ib yang kita jaga semoga wasilah dari Teman media dan aparat keamanan serta umat muslim yang berjuang dalam kebaikan, amal Sholeh ini menjadi pahala," pungkas Syekh Ali Jaber. (Marli)


Posting Komentar

0 Komentar