Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Gugus Tugas Covid19 Patroli Siang Hari

   


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Hingga kini jumlah angka penyebaran virus corona masih meningkat di masyarakat hal ini membuat Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid-19 terus Laksanakan Patroli siang dalam penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19  Kota Bandarlampung.

Personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kota Bandarlampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dilakukan pengecekan dipimpin oleh Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono guna memastikan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandarlampung, Jum'at (25/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono mengatakan" Pada kegiatan patroli ini  gugus tugas Penegakan protokol kesehatan dalam rangka percepatan penangganan Covid-19 Kota Bandar Lampung mengajak agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan sehingga kita bisa terhindar dari penularan Covid-19 dan Pandemi Covid-19 segera berakhir, beberapa minggu ini   kasus meningkat sehingga menjadi perhatian bersama dan juga  di hadapkan masuk pentahapan Pilkada serentak sehingga upaya menerapkan protokol kesehatan tetap diterapkan,"ungkapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar