Tiyuh Mekar Sari Jaya Gelar Musrenbang Tahun 2020



Wartapalapa.com, Tulangbawang Barat

Tiyuh Mekar Sari Jaya kecamatan Lambu kibang Kabupaten Tulangbawang barat mengadakan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Tiyuh Tahun 2021.

Acara tersebut berlangsung di Balai Tiyuh Mekar Sari Jaya, yang di hadiri oleh Camat Lambu Kibang, Bhabinkamtibmas, Team Ahli P3MD, kepala Tiyuh, BPT, Aparatur Tiyuh dan seluruh Tokoh masyarakat, Selasa (22/09/2020)

Kepalo Tiyuh mekar Sari Jaya, Made Suryaman mengatakan "Bahwa hari ini Tiyuh Mekar Sari Jaya Kecamatan lambu kibang kabupaten Tulangbawang Barat menggelar musrenbang Tiyuh tahun 2020.

Lanjutnya, ada pun hasil Musyawarah  Rencana Pembangunan di Tiyuh Mekar Sari Jaya yang akan difokuskan pada tahun 2021 mendatang yaitu, Rehab balai Tiyuh, pembuatan gorong-gorong suku 01,02 dan 03. pembangunan siring/draenase, perawatan jalan produksi,juga tiyuh mekar sari jaya Mengusulkan ke kabupaten  (PUPR) Untuk peningkatan jalan Lingkungan ke Hotmiig 2.7KM. Pembangunan Bronjong suku 03 dan 04. Onderlagh Suku 01, 02 dan 03 untuk dana perencanaan pembangunan ini kita menggunakan Dana Desa(DD)", imbuhnya.

Dengan terlaksana nya Musrembang tingkat  Tiyuh ini, Made Suryaman juga berharap agar hasil dari musyawarah ini bisa terwujud demi kemajuan Tiyuh Mekar Sari Jaya, khusus Kabupaten Tulangbawang Barat. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar