TMMD ke 109, Kodim 0410/KBL Gelar Sosialisasi Kamtibmas dan Spis



Wartapalapa.Com, Bandarlampung

Dalam rangka TMMD ke-109 TA. 2020, Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan sosialisasi Kamtibmas dan Spis dengan menghadirkan Pemateri dari Polresta Bandarlampung.

"Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan di Posko TMMD ke-109 Kodim 0410/KBL Kel. Garuntang Kec. Bumi Waras, Kota Bandarlampung". Rabu (30/9/2020)

Iptu Wargamal selaku pemateri menerangkan "Keamanan dan ketertiban masyarakat yang dimana diselenggarakan oleh  seluruh lapisan warga masyarakat yang bertugas secara sukarela membantu penegakan hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat yaitu Pokdarkamtibmas" terangnya

"Sesuai dengan fungsi dan peruntukannya, kelompok masyarakat ini juga secara swakarsa harus mampu menunjukkan kepeduliannya terhadap masalah-masalah kamtibmas dan mentaati hukum serta perundang-undangan yang berlaku" lanjut Wargamal

Di akhir penyampaiannya Iptu Wargamal menyatakan "saat ini Bandar Lampung sedang melaksanakan Pesta Demokrasi yang mana saat ini sudah masuk ke tahap Kampanye, dengan demikian diharapkan untuk seluruh warga Garuntang agar sama-sama membatu aparatur Negara untuk tidak membuat keributan serta patuhi Protokol Kesehatan apabila Bapak/ibu ikut serta dalam kampanye Pilkada" Tutupnya. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar