Veteran Lampung Tengah Terima Kado Kebaikan



Wartapalapa.com, Lampung Tengah

Setelah melakukan penyaluran bantuan kado kebaikan untuk pejuang kemerdekaan di Bandarlampung, Lampung Selatan dan Kota Metro,  LKS Apik Mandiri bersama Kitabisa.com kembali  membagikan bantuan Sembako, perlengkapan sholat dan kebutuhan sehari-hari kepada veteran di Markas Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Lampung Tengah, Bandar Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kamis (10/09/2020).

Serah terima sembako dihadiri oleh Koordinator LKS Apik Mandiri Bandar Lampung Yeni Harnita,  Ketua LVRI Lamteng Heri Sutanto, Markom ACT Lampung Hermawan Wahyu Saputra dan Pengurus  PPM Lampung Tengah.

Sekretaris PPM Lampung Tengah Amin Fauzi mengatakan penerima manfaat yang hadir serah terima bantuan berasal dari Kecamatan Terbanggi Besar, Seputih Agung, Seputih Mataram, Bandar Mataram dan  Terusan Unyai.

Mayoritas para pejuang tinggal di Kampung Transad Besar. Saat ini mayoritas Veteran dalam kondisi tidak bisa jalan karena sudah sepuh. Untuk kebutuhan diantaranya tongkat, kursi roda,  nutrisi dan lainya.

Koordinator LKS Apik Mandiri Yeni Harnita mengatakan bahwa penyaluran bantuan masih terus berlanjut, untuk saat ini jumlah yang tersalurkan sebanyak 218 paket dari target 350 paket. Veteran yang sudah menerima tersebar di Bandar Lampung, Tanjung Bintang, Kota Metro dan Lampung Tengah. 

Penyaluran bantuan di Lampung Tengah bersamaan dengan penyaluran di Kota Metro, dimana sebagian diwakilkan oleh pihak keluarga karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk hadir dilokasi. Hal ini mengingat usia yang sangat sepuh menyebabkan banyak yang kesulitan jalan.

“Bantuan ini wujud bakti dan kepedulian 7.000 anak bangsa yang telah menitipkan kado kebaikan untuk ayahanda semua, semoga ayahanda bahagia dan sehat selalu,” tutupnya. (Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar