BARU..!! Berkonsep Classic Coffeshop: "Kopi Legend Oma 1950" Ramaikan Wisata Kuliner Kota Bandarlampung

WartaPalapa.com(10/10/20)
 --Bandar Lampung --- Lampung adalah daerah penghasil kopi terbaik, tidak heran kebiasaan minum kopi juga sudah menjadi tren bagi masyarakatnya, diikuti dengan perkembangan usaha kuliner berkonsep Coffeshop. salah satunya Kopi Legend OMA 1950.

Jika anda sedang berkunjung ke kota Bandar Lampung dan sedang mencari tempat nongkrong atau santai bersama teman/keluarga, Kopi Legend OMA 1950 bisa menjadi salah satu referensi tempat Wisata kuliner yang cocok untuk ngopi dan menikmati hidangan kuliner.

Wisata kuliner Kopi Legend Oma 1950 didirikan oleh Bang Wawan sapaan akrabnya, yang beralamatkan di jl. Pulau Sebesi No. 555 Sukarame, Sukabumi bandar Lampung dekat dengan pusat keramaian seperti, kampus UIN Raden intan, Kantor KPU Kota, Kantor Kejaksaan baru.


Harganya pun gak bikin kantong jebol, pokoknya harga anak bos rasa Bos, menu yang disajikan pula beraneka ragam mulai dari kopi hingga makanan ringan.

Menurut sandi lau salah satu pengunjung kafe pada saat opening ," Kafe kopi Lagend Oma 1950 ini instragameble sekali banyak spot - spot fotonya dan juga makanannya enak,

Dan menurut Bang Wawan sang pemilik kafe  Kopi Legend Oma 1950, Ide untuk memberi nama kafenya dengan nama tersebut adalah untuk mengenang Orang tuanya yang sering di sapa OMA yang lahir pada 1950. Dan untuk Kata Legend, menggambar nuansa klasik pada kafe tersebut, karena dihiasi oleh pajangan motor-motor klasik. (*)

Posting Komentar

0 Komentar