Danrem 043/Gatam Irup Ziarah Nasional dalam Rangka HUT TNI ke 75



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.M.I, Kom. bersama forkopimda provinsi lampung melaksanakan  ziarah nasional tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bandar Lampung dalam rangka  memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020 (2/10/2020).

Kegiatan ziarah ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan serta mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga dimakam Pahlawan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 043/Gatam mengatakan dalam melaksanakan ziarah ini suatu penghormatan kita kepada arwah para pahlawan, mereka sudah berjuang demi menegakkan kemerdekaan dan kita sekarang tinggal melanjutkanya.

Sebagai generasi penerus bangsa, harus menjaga persatuan dan kesatuan di Bumi Pertiwi ini khususnya di Provinsi Lampung, dengan sasaran kepada generasi muda penerus Bangsa hendaknya terus menjaga nilai kejuangan yang telah dibangun oleh para pendahulu dan sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan serta meneruskan cita-cita perjuangan bangsa," ujar Danrem 043/Gatam di depan awak media.(Rls/Marli)

Posting Komentar

0 Komentar