Wartapalapa.com, Bandarlampung

Bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jalan Teuku Umar Kelurahan Penengahan, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom., Pimpin sidang Parade Calon Tamtama PK Gel II tahun 2020 Sub Panda Lampung yang diikuti 574 calon Tamtama PK Gel II Ta 2020.

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S., M.I.Kom., menjelaskan tingginya animo masyarakat yang Ingin menjadi Prajurit TNI AD di daerah Lampung tersebut disambut  baik oleh Danrem 043/Gatam dan memberikan apresiasi dan dukungan kepada para putra terbaik yang berasal dari Lampung untuk turut serta mengikuti seleksi Penerimaan Calon Tamtama PK  Gel II tahun 2020.

“Setelah mengikuti berbagai rangkaian seleksi yang ketat dari awal seperti seleksi administrasi, pemeriksaan kesehatan dan uji kemampuan Jasmani dan postur, sampai pada sidang parade menyisakan 574 orang Calon Tamtama PK Gel II yang dinyatakan lulus untuk mengikuti Sidang Parade Sub Panda Lampung.

Bahwa proses seleksi yang sangat ketat ini merupakan bagian dari upaya untuk mendapatkan calon-calon terbaik untuk nantinya akan melahirkan Prajurit TNI AD yang handal dalam melaksanakan tugas tugas di masa depan,” kata Danrem.

Para calon Tamtama yang terpilih nantinya akan melanjutkan seleksi lanjutan pada tingkat Pusat di Lahat.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel.Inf. Benny Sulistio. Kasi Pers Korem 043/Gatam Kolonel Inf Haryadi, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto  Kasi Intel Korem 043/Gatam Kolonel Inf Agus wahyudi, Kasi ops Korem 043/Gatam Kolonel Inf Selamet Winarto.SE, Irdyaintel Itdam ll/Swj Letkol.Inf.Ediyanto, Ka Ajenrem 043/Gatam Mayor Caj Ade Rezza Zainuddin S,E, Katimkes Denkesyah Lampung 02.04.03 Mayor Ckm. Dr. Dina Hidayat, Waka Ajenrem 043/Gatam Kapten Caj. Sapran dan Kajasrem 043/Gatam Kapten Inf. M. Nizar. (Red)