Gugus Tugas Covid19 Kota Balam Berikan Himbauan Prokes Pada Warga

  


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Kodim 0410/KBL bersama Satgas penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Kota Bandarlampung terus melakukan Patroli penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan.

Gugus tugas Covid-19 Kota Bandarlampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dengan mengadakan apel pengecekan personel yang Pelaksanaan kegiatan bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandarlampung, Senin (12/10/2020).

Dalam pelaksanaannya Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho menyampaikan "Bahwa ada intruksi dari ketua Gugus tugas penangangan Covid- 19 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya, berikan teguran kepada mereka yang belum menjalankannya protokol tetap diberikan tindakan yang wajar dan mengedepankan humanis dan khususnya untuk di pasar-pasar tempel agar di periksa berikan teguran bagi yang tidak menggunakan masker,"

"Dalam pelaksanaan tugas tetap perhatikan faktor keamanan, hari ini dibagi menjadi 20 (dua puluh) Tim untuk melaksanakan pada  tiap-tiap Kecamatan," Pungkas Danramil. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar