Hadapi Pilkada, Partai Gelora Bandarlampung Gelar Konsolidasi



Wartapalapa.com, Bandarlampung 

Menjelang 46 Hari Pencoblosan Pilwakot, Partai Gelora Indonesia Kota Bandarlampung makin gencar berkiprah untuk memenangkan Paslon nomor 3.

Bertempat di kediaman Ketua DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung di jalan Lada Kelurahan Gedung Meneng Kecamatan Rajabasa, partai ini menyelenggarakan konsolidasi leader dan kadernya, Sabtu (24-10-2020)

Acara yang di hadiri 75 fungsionaris partai, serta Ketua DPW Partai Gelora Lampung dan Paslon nomor urut 3. Ketua DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung menyampaikan "bahwa pembangunan yang ada harus terus di lanjutkan, tidak boleh terhenti oleh uang janji, atau janji perubahan, sebab hal tersebut menurut nya masih ghaib, fungsionaris Partai Gelora harus cerdas dan mengambil langkah agresif agar suara rakyat tidak terbeli, menurut nya ada 2 cara yang harus dilakukan oleh partai Gelora yaitu direct selling dan comunity meetup, dengan cara begitu, kesadaran warga kota akan urgensinya pembangunan berkelanjutan tetap terawat dengan baik, menurut kang Kholish sapaan akrabnya, hal ini akan mengembalikan kedaulatan rakyat pada sistem Demokrasi sebenarnya. 

Pada kesempatan yang sama Samsani Sudrajat Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Lampung mengatakan "Bandarlampung dalam perspektif Anis Matta Ketua DPN Gelora, masuk dalam kategori 10 kota terbesar di Indonesia, bukan hanya karena pesatnya pembangunan yang di lakukan oleh Walikota saat ini, tetapi secara Demografi Bandarlampung sedang berproses menjadi kota Metropolitan, karena Walikota saat ini hanya memiliki kedekatan dengan pasangan Eva -Deddy, maka Partai Gelora meyakini hanya nomor 3 yang bisa melanjutkan proses pembangunan. Hal inilah yang menjadikan pilihan agar pembangunan yang sedang berlangsung tetap sampai tuntas. 

Selain dihadiri ketua DPW dan DPD Partai Gelora kota Bandarlampung, konsolidasi juga dihadiri oleh Paslon Eva-Deddy. 

Dalam kesempatan tersebut Bunda Eva yg hadir memberi semangat dan motivasi kepada seluruh fungsionaris agar mampu meningkatkan frekuensi perjuangan, Sehingga Bunda Eva bisa mengalahkan dua kompetitor lainnya dengan elegan dan cerdas. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar