LAN Bandarlampung Siap Bantu BNN dan POLRI Berantas Narkoba

  


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Lembaga Anti Narkotika (LAN) merupakan sebuah lembaga yang dibentuk oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan tujuan dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program PBN (Penanggulangan Bahaya Narkoba), membantu masyarakat Indonesia dalam usaha menyelamatkan diri dari bahaya narkoba dan juga membina untuk dapat hidup sehat jasmani dan rohani bebas dari tindak pidana narkotika.

Dengan kedatangan Brigjen Pol.Dr.Viktor Pudjiadi SpB,FICS,DFM Selaku Penasehat DPP LAN Indonesia, Pengurus LAN Kota Bandarlampung melakukan silaturahmi sekaligus mendengarkan pengarahan dari Penasehat DPP LAN Indonesia di Sekretariat DPC LAN Kota Bandarlampung di Jalan Jati Tanjung Raya Kecamatan Kedamaian Kota Bandarlampung, Minggu (11/10/2020) Malam.

 


Dengan terbentuknya LAN di Provinsi Lampung Khususnya Kota Bandarlampung siap membantu BNN dan POLRI dalam pemberantasan narkoba di kota Tapis Berseri ini, ujar Bung Benny sapaan akrab Ketua DPC LAN Kota Bandarlampung.

Benny juga menambahkan, LAN Kota Bandarlampung akan langsung Action setelah dilaksanakan pelantikan bersama seluruh DPC LAN Selampung yang akan di selenggarakan pada tanggal 10 November 2020 mendatang."

"LAN Kota Bandarlampung berkomitmen akan selalu menjaga para pemuda agar tidak menyentuh narkotika dengan cara memberikan penyuluhan penyuluhan kepada kaum milenial akan bahayanya narkoba yang bisa merenggut nyawa hingga kematian," pungkas Benny. (Marli)



Posting Komentar

0 Komentar