Partai Gelora Lampung melalui Akademi Manusia Indonesia (AMI Lampung) terus lakukan geliatnya cetak SDM untuk Indonesia



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Akademi Manusia Indonesia (AMI) Partai Gelombang Rakyat (Gelora Indonesia) sebagai mesin mencetak SDM Indonesia yang dibutuhkan oleh tuntutan zaman  semakin memperlihatkan geliatnya dalam kerja kerja tim pada tingkatan wilayah sampai daerah. Provinsi Lampung melalui ketua SDM DPW Partai Gelora Prov. Lampung (Hery Mustofa) dalam laporan sambutannya dengan DPN dalam sesi sarasehan bersama SDM DPN Partai gelora dan Bangter Sumatera di kantor DPW Partai Gelora Lampung jumat siang, 16/10/20 mengatakan AMI Lampung sudah melakukan langkah-langkah untuk capaian target besar pertumbuhan kader dan menjadi bagian penting dalam pembinaan dan pengideologian kader.

"Kita dengan tim SDM Provinsi sudah memulai kegiatan AMI beberapa pekan yang lalu bersama sebagian fungsionaris se-kabupaten kota meski awalan kita menggunakan via virtual, dan sudah merancangkan langkah langkah kedepan agar capaian target besar tercapai karena AMI menjadi bagian penting pengelolaan kader serta pembinaan yang ada didalamnya." ujar Hery Mustofa.

"Di Lampung kita sudah mempersiapkan setidaknya 8 lokus atau bidang kelas diantaranya : Milenial/Pemuda, Media & IT, Politik, UMKM, Pertanian, Peternakan, Pendidikan dan Keagaman/rohani. dengan harapan 8 bidang ini menjadi fokus awal di Provinsi agar terlaksana secara produktif sampai tingkat daerah bahkan cabang dan anak cabang." lanjut Mas Hery, sapaan akrabnya.

Dalam kata sambutanya, AMI Lampung optimis menjadi bagian penting kedepannya dalam sumbangsih Partai Gelora mencetak manusia handal dan berkualitas di bidang bidangnya.  "meski dalam waktu dekat Tim SDM Wilayah akan fokus optimalkan Sumber daya pengurus terlebih dahulu dengan mengadakan AMI kelas fungsionaris dan khusus kelas tim SDM di semua tingkatan kabupaten/kota, akan tetapi kita tetap optimis dan perlahan AMI kita di Lampung akan bertumbuh dalam memberikan bibit unggul SDM bagi Gelora dan Indonesia tentunya " tambahnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar