Piket Jaga Mako Yon B Pelopor Patroli Peduli Kamtibmas Diseputaran Mako Yon B Pelopor

  


Wartapalapa.com, Lampung Tengah

Satuan Brimob Polda Lampung Batalyon B Pelopor secara rutin mengelar dan melaksanakan patroli serta dialogis bersama warga kesejumlah tempat serta ke pemukiman warga guna untuk menyerap berbagai informasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat dan juga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli dan dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan personil Piket jaga Mako Batalyon B Pelopor, di mana malam ini Minggu dini hari 18 Oktober 2020 yang dipimpin oleh Bripka Abdol Marzuki yang melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran Seputaran mako Batalyon B Pelopor Dusun Trinjono Desa Terbanggi Agung Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan itu, Anggota Piket Jaga Mako memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mengajak warga atau petugas keamanan untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing guna untuk mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi tanpa bisa kita perkirakan.

Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Lampung terhadap masyarakat khususnya Dusun Trinjono.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Lampung dalam hal ini di wilayah Lampung Tengah, untuk memastikan kondusifitas di wilayah ini″, ujarnya.

Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Wilayah Lampung Tengah  karena kita merupakan anggota polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal, Tegasnya.

ia juga berpesan “Untuk Masyarakat Selalu Perhatikan Protokol Kesehatan Guna Memutus Penyebaran Covid 19 yang Masih Melanda Negeri kita”. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar