Sobat Dendi Siap Memenangkan Pasangan Dendi-Marzuki



Wartapalapa.com, Pesawaran

Pilkada pesawaran tahun 2020 yang akan di gelar 9 Desember 2020 nanti cukup ketat perihal calon Bupati yang lolos seleksi hanya 2 pasang calon . H. Dendi - Marzuki ketika di undi memdapatkan nomor urut 2. 

Sobat Dendi adalah tim yang terdiri dari para pegiat hukum yang di kordinatori Pengacara. Tim ini terbentuk untuk mendukung pemenangan pasangan calon DENDI-MARZUKI. Sekretariat Sobat Dendi yang beralamat di jl. Ganjaran Bernung kecamatanbGedong Tataran Kabupaten Pesawaran Tim sobat Dendi mempunyai program peningkatan sumber Daya Manusia yaitu BEASISWA GRATIS serta BANTUAN HUKUM secara cuma-cuma kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran. Program yang di usung oleh Sobat Dendi sangat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat pesawaran.

Beasiswa gratis dimana sobat Dendi bekerjasama dengan AMIK MASTER Lampung mengusung beasiswa gratis. Syarat serta pendaftaran program tersebut di masyarakat mengisi formulir dengan melampirkan KTP serta KK dan di serahkan di posko yang akan dibentuk di kecamatan seluruh Kabupaten Pesawaran.

Bantuan hukum gratis program tidak kalah menarik Yaitu memberikan bantuan hukum secara cuma cuma bagi masyarakat pesawaran yang sedang bermasalah dengan hukum demi mencapai keadilan yang merata di seluruh Kabupaten Pesawaran.

Bagi masyarakat yang ingin bantuan hukum secara cuma-cuma, Masyarakat diwajibkan membawa KTP+KK serta nnti akan mengisi formulir yang di sediakan oleh Tim. Proses ini pun sama masyarakat menyerahkan di posko di kecamatan seluruh Kabupaten Pesawaran.

Beasiswa serta bantuan hukum gratis semoga program ini menjadi bermanfaat kepada seluruh masyarakat kabupaten Pesawaran.  Dan sangat mendukung untuk meningkatkan sumber daya manusia yang ada di pesawaran.

Sobat Dendi didukung penuh oleh Paslon DENDI- MARZUKI, mereka mengapreasiasi program yang akan dilaksanakan secepatnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar