SPSI PT HIM Datangi DPRD Sampaikan Penolakan RUU Cipta Karya Omnibuslaw

 



Wartapalapa.com, Tulangbawang Barat

Serikat Pekerja Seluruh Indonesia(SPSI) perwalilan dari PT HIM Indah Mekar mendatangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) kabupatenTulang bawang barat untuk menyampaikan aspirasi penolakan RUU CIPTA KARYA.

Sarip mustopa selaku perwakilan dari seluruh pekerja di PT HIM Indah Mekar mengatakan, kedatangan SPSI perwakilan PT HIM di gedung DPRD Tubaba menyampaikan aspirasi penolakan Rancangan RUU CIPTA KARYA OMNIBUSLAW, Selasa (05-10-2020).

"kami datang kegedung DPRD ini meminta dukungan kepada seluruh anggota DPRD untuk menyampaikan aspirasi menolak Rancangan RUU CIPTA KARYA.OMNIBUSLAW.yang di sahkan kemarin oleh DPR RI pemerintah pusat.


Lanjutnya, karyawan PT HIM ini keberatan dengan salah satu pasal terkait pesangon pekerja di dalam RUU Cipta Karya yang disahkan oleh DPR RI.

Jadi Untuk UU dan pasal itu ada 7 poin tapi yang sangat keberatan kami masalah pesangon dan jam kerja juga yang lain-lain ucapnya.

Dengan ini SPSI perwakilan PT HIM berharap pada pemerintah untuk bisa mencabut balaster tenaga kerja dari OMNIBUSLAW.

"Harapan saya supaya pemerintah dapat mencabut balaster tenaga kerja dari OMNIBUSLAW supaya tidak ada lagi dan di kembalikan lagi ke UU 13 TAHUN 2003", pungkasnya.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar