Takbir Menggema Sambut Cabup Musa Achmad Pada Puputan TTKKDH



Wartapalapa.com, Lampung Tengah

Kegiatan Kelulusan tingkat dasar (puputan) Perguruan Silat TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir) terasa lebih hikmat dan meriah. 

Suara takbir dari ratusan peserta yang hadir menggema menyambut kehadiran Musa Ahmad, salah satu calon Bupati Lampung Tengah di Terbanggi Besar Lampung Tengah, Sabtu (24/10/2020) Malam.

Dalam sambutanya Musa Ahmad menyampaikan bahwa penghargaan layak di berikan kepada para pengurus dan khususnya pelatih seni bela diri pencak silat sebab mereka telah meneruskan dan melestarikan warisan budaya bangsa.

"Kontribusi para pengurus dan pelatih sangat nyata untuk membina dan mendidik generasi muda sebagai penerus ertafet kepemimpinan bangsa" kata Musa Ahmad.

Sekretaris Umum TTKKDH Lampung Tengah Jumali Sugama menyatakan bahwa hadirnya Musa Ahmad adalah tanda kepedulianya pada pengembangan seni bidaya dan juga pembinaan generasi muda.

"Perkembangan pencak silat sebagai salah satu budaya bangsa itu no 1 sedangkan memilih pemimpin dalam pilkada 9 desember mendatang adalah no 2", kata Jumali dalam sambutanya yang sontak di sambut tepuk tangan meriah dari ratusan perserta yang hadir.

Acara ini di hadiri oleh beberapa perwakilan anggota dan pengurus ranting TTKKDH dari kecamatan sekitaran Terbanggi Besar dan juga perwakilan beberapa perguruan silat lain.

"Kami yakin bahwa Musa Ahmad adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Lampung Tengah," Ujar Rahmad ketua ranting TTKKDH Terbanggi Besar. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar