Tiyuh Gunung Terang Salurkan BLT kepada 150 KK



Wartapalapa.com, Tulangbawang Barat

Tiyuh (Desa)  Gunung Terang kecamatan Gunung terang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap kedua (ll)yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebesar 300.000 selama tiga bulan untuk 150 Kepala Keluarga penerima Bantuan Langsung Tunai(BLT).

Seketaris Desa, Ismail yang mewakili Kepala Tiyuh Gunung Terang mengatakan, untuk  penerima BLT  150 Kepala keluarga saat ini  Penerimanya masih seperti tahap pertama(l). 

"Akan Tetapi besaran BLT saat ini hanya 300 ribu selama tiga bulan  berjumlah 900.000 perkepala keluarga yang menerimanya, berbeda dengan waktu penerima BLT tahap (l) mendapatkan sebesar 600 ribu selama tiga bulan,yang berjumlah 1.800.0000" ujarnya saat dijumpai dibalai tiyuh, Jum'at (23/10/2020).

Dengan dibagikannya BLT untuk 150 Kepala Keluarga Penerima bantuan langsung tunai,  Ismail berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya

"Tentunya saya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk membantu perekonomian masyarakat gunung terang, dan bantuan tersebut digunakan untuk membeli bahan pokok yang memang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat dimasa Pandemi covid-19 saat ini."pintanya.

Harapan saya untuk masyarakat hususnya di tiyuh gunung terang supaya dapat mematuhi protokol kesehatan jika hendak keluar rumah pakai masker,sering cuci tangan pakai sabun pembunuh kuman dan jaga jarak.pungkasnya"(sul)

Posting Komentar

0 Komentar