Yusuf Kohar Tuai Pujian Dari Masyarakat Saat Kampanye



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Giat kampanye Pasangan Nomor Urut 2 Yusuf kohar banyak menuai pujian dari masyarakat dalam melakukan giat kampanye dor too door di kelurahan Jagabaya Kecamatan Wayhalim Kota Bandarlampung,(02/10/2020) 

Kampanye pasangan Nomor urut 2 Yusuf Kohar yang didamping dengan tim relawannya banyak menuai pujian dari masyarakat selain dengan ciri khasnya yang sederhana Calon walikota Bandarlampung periode 2021 - 2026 berharap kegiatan kampanye tahun ini yang terbilang berbeda karna situasi pandemi tetap harus kita laksanakan sesuai jadwal dan himbauan Bawaslu serta KPU.

Pita Salah satu warga menyampaikan rasa terimakasih dan berharap kepemimpinan Bapak Yusup Kohar nanti agar  dapat memberi akses seluas luasnya kepada warga Bandarlampung untuk mendapatkan  pendidikan dan Kesehatan secara gratis,

Pada kesempatan yang sama M. Yusuf Kohar menyampaikan kepada masyrakat dan memberi pesan agar kita warga kota Bandarlampung kedepan bersama sama punya tujuan untuk membangun Lampung.

"Fungsi kampanye dor to dor atau tatap muka itu seperti ini agar bisa langsung bertemu masyarakat dan mendengarkan harapan mereka Bandarlampung makmur" Jelasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar