Yutuber Sapa Warga Pemukiman Padat Kebun Jeruk

  


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Calon walikota Bandar Lampung Yusuf kohar (Yutuber) lakukan kampanye menyusuri gang sempit di Kelurahan Kebun Jeruk- Tanjung Karang Timur.  Selasa (27/10/2020)

Sambutan masyarakat sangat antusias, dan tim sukses yang mengiringinya nampak semangat dengan mengeluarkan yel-yel atau jargon "Bandarlampung Makmur". Selain itu sebagian dari mereka membagikan Alat Peraga Kampanye yang sudah disiapkan sebelumnya. 

Dalam kesempatan yang sama Yusuf Kohar dan tim ikut berdialog dengan masyarakat menjelaskan dengan singkat visi dan misinya. 

"Kedepannya pendidikan dan kesehatan gratis, tidak akan dicabut".  Tegasnya. 

Menurut Mariono salah satu warga bahwa masalah yang dihadapi di wilayah Kebun Jeruk adalah saluran pembuangan rumah tangga atau selokan yang sering mampet kerap membuat lingkungan mereka terkesan kotor. 

Selain itu harapan dirinya dan masyarakat Kebun Jeruk pada umumnya agar kedepannya Bandarlampung mempunyai pemimpin yang mampu menepati segala yang dijanjikan saat kampanye "Banyak sekali calon yang menebar janji saat kampanye, namun saya berharap kepada mereka khususnya Yusuf Kohar kedepannya bisa mewujudkan semua janji-janjinya". Ujarnya.(Rdh)

Posting Komentar

0 Komentar