Amankan Kunjungan Kerja Menpan RB Di Provinsi Lampung



Wartapalapa.com, Lampung Selatan

Personel Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung menerjunkan Unit Wanteror pimpinan Kasubden Wanteror Iptu Suwarjo dan Unit Jibom pimpinan Kasubden Jibom Iptu Mantun Manik melaksanakan pengamanan Kunjungan Kerja dan Peresmian Mall Pelayanan Publik Kabupaten Tulang Bawang oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo, SH di Provinsi Lampung. Rabu (04/11/2020)

Kegiatan ini sesuai perintah pimpinan kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Wanteror dan Unit Jobom untuk melaksanan Giat Pengamanan sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji, S.iK 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP pada saat sebelum, saat berlangsungnya acara Puncak hingga selesainya acara Kunjungan Kerja dan Peresmian Mall Pelayanan Publik Kab. Tulang Bawang dari hal- hal yang tidak di inginkan. Terang Danden Gegana Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH dalam arahannya. 

Adapun lokasi yang menjadi target Pengamanan meliputi Bandara Raden Intan II Lampung Selatan, RM Khuailok Bandar Lampung, Hotel Novotel Bandarlampung, Mall Pelayanan Publik Kab. Tulang Bawang, Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang dan Bandara Raden Intan II Lampung Selatan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar