Brimob Lampung Isi Materi Pelatihan PHH



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung dipimpinan Pasimin Gegana Iptu Andi Sudarto dibantu beberapa personel Batalyon Pelopor melaksanakan Pemberian Materi Pasukan Huru Hara pada personel Samapta Polda Lampung di Lapangan Korpri provinsi Lampung. Selasa (03/11/2020)

keberhasilan pelaksanaan tugas, tidak hanya ditentukan oleh tersedianya alat peralatan tempur yang canggih dan modern.Tetapi juga ditentukan oleh kualitas kemampuan atau profesionalisme para Personil. Terang Iptu Andi Sudarto di selasela pelatihan.

Untuk mencapai tingkat profesional yang diharapkan, Personil harus melalui suatu jenjang latihan bertahap, bertingkat dan berlanjut yang diprogramkan secara baik dan komprehensif, serta disesuaikan dengan perkembangan zaman.

Peningkatkan kemampuan dan kualitas profesionalisme personel tercermin pada keahlian, tanggung jawab, kecintaan kepada pekerjaan dan kesetiaan kepada satuan serta disiplin yang tinggi dalam menjalankan setiap tugas yang diemban.

Semoga ilmu dan keterampilan yang telah diperoleh di latihan hari ini, dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam meningkatkan kualitas profesionalisme Personil. Maksudnya untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas ke depan, yang semakin dinamis dan kompleks khususnya penanganan Huru Hara Penolakan UU Cipta Kerja dan Pemilukada serentak yang akan di laksanakan di provinsi lampung. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar