Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Hadiri Kegiatan Pengarahan Pasukan Debarkasi Oleh Dandiklat TNI AD



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes hadiri kegiatan pengarahan pasukan Debarkasi dalam rangka Latihan Taktis Brigif R 9/2 Kostrad Kartika Yudha 2020 oleh Dankodiklat TNI AD Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos.

Kegiatan pengarahan dilaksanakan di Dermaga B Pelindo Pelabuhan Panjang Jalan Yos Sudarso Kelurahan Panjang Utara Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung, Selasa (10/11/2020)

Dalam amanatnya Dankodiklat TNI AD Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. menyampaikan "Atas nama Staf Angkatan Darat mengucapakan selamat kepada para Prajurit Kostrad yang akan berlatih dalam latihan taktis Brigif R-9/2 Kostrad Kartika Yudha 2020 dan jangan lupa protokol kesehatan dalam latihan karena situasi pandemi covid-19,"

Lebih lanjut beliau mengatakan "Laksanakan komunikasi yang baik dengan masyarakat, dalam pelaksanaan latihan ini diharapkan dengan alutsista baru yang kita miliki benar-bener harus di maksimalkan untuk uji matrialnya serta manfaatkan latihan dengan baik dengan antar kecabangan."

Harapan kepada para tim penilai dan pendukung agar lakukan dengan objektif untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi pada latihan berikutnya.

"Pesan bapak Kasad tetap jaga kekompakan solidaritas, jaga kesehatan dan tetap semangat, Selama perpindahan personel dan materil tetap jaga ketertiban jangan arogan jaga nama baik TNI" tutup Dankodiklatad. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar