Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Berikan Pengarahan Kepada Anggota Kodim 0410/KBL

  


Wartapalapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE.,M.Si.,M.M. memberikan pengarahan pada Jam Komandan kepada  personel militer dan PNS jajaran Kodim 0410/KBL. 

Pelaksanaan kegiatan Jam Komandan bertempat di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura. Kota Bandarlampung. Senin (16/11/2020)

Dalam pengarahannya Dandim 0410/KBL menyampaikan "Beberapa arahan yang disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa pada kegiatan apel Danrem, Dandim terpusat tahun 2020 di Mabesad pada tanggal 12 Nopember 2020 yang lalu."

Beberapa poin penting yang disampaikan yakni, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengucapkan terimakasih kepada Prajurit TNI AD atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dan telah menjaga nama baik TNI AD hingga saat ini, serta tetap menerapkan pola hidup sehat dan rajin berolahraga.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan "Tahun ini adalah tahun Politik sehingga tetap jaga Netralitas TNI, di wilayah Bandarlampung untuk tahapan Pilkada masuk pada tahapan Kampanye, sehingga aktivitas pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung tetap dilakukan monitor, dalam rangka membantu pemerintah daerah dan kepolisian untuk turut menciptakan keamanan dalam pelaksanaan pilkada." Pungkasnya."

Diakhir kegiatan tersebut Dandim 0410/KBL, memberikan pakaian seragam olahraga (Training) dan topi pet kepada perwakilan personel, yang nantinya akan dibagikan  kepada seluruh personel jajaran Kodim 0410/KBL.(Marli)

Posting Komentar

0 Komentar