Dengan Semangat Kolaborasi, Partai Gelora Siap Memenangkan Bunda Eva



Wartapalapa.com, Bandarlampung

DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung menggelar konsolidasi pemenangan Eva-Deddy, di Kecamatan Bumi Waras. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Eva Dwiana  selaku calon Walikota Bandarlampung, Samsani Sudrajat Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Lampung, Ahmad Nurkholis Ketua DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung dan jajaran nya.

Ahmad Nurkholish ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandarlampung, berharap dengan konsolidasi ini Partai Gelora semakin solid dan bersemangat guna memenangkan Eva-Deddy dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung.

Pada kesempatan tersebut Samsani Sudradjat selaku ketua DPW Partai Gelora Lampung menyampaikan "Dengan 5 partai yang medukung Pasangan Eva-Deddy dan Partai Gelora Menjadi Salah Satunya, maka kita harus tanamkan nilai-nilai kolaborasi, supaya semua bisa bekerja dengan maksimal untuk bisa Memenangkan Eva-Deddy".

Sementara itu Eva Dwiana yakin bahwa Partai Gelora bekerja dengan baik, "Bunda yakin partai gelora bakal jalan terus, karena masyarakat Bandarlampung ini yang dilihat aksinya," Ujarnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar