Dukung Pemerintah Berantas Covid19, Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Covid19 Tegakan Disiplin Prokes di Wilayah Kota Balam



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Guna mendukung Pemerintah dalam memberantas Covid-19, aparat TNI dari Kodim 0410/KBL, Polresta serta Pemerintah Kota Bandarlampung yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan patroli pendisiplinan Protokol kesehatan di tempat-tempat publik di wilayah Kota Bandarlampung.

Personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kota Bandar Lampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dilakukan pengecekan yang dipimpin oleh Kepala Pelaksana BPBD Pemkot Balam Syamsul dengan jumlah personil sebanyak 340 orang, guna memastikan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandarlampung, Kamis (12/11/2020).

"Pada kesempatan yang ada Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto mengatakan" Kegiatan yang dilakukan ini secara rutin telah berlangsung cukup lama, hingga bulan Nopember ini masih terus berjalan artinya tugas kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan sudah berjalan kurang lebih 7 bulan, untuk kegiatan selanjutnya Tim patroli memfokuskan lagi kepada sasaran yakni warga masyarakat yang tidak memakai masker."ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan "Bapak Walikota Bandarlampung memberikan apresiasi kepada Tim agar tetap semanggat dalam pelaksanaannya, pada kegiatan hari ini untuk yang mendapat tugas di wilayah Kecamatan nantinya juga selalu mengadakan kordinasi dengan Tim Kecamatan dilapangan, sehingga diharapkan dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar tanpa ada kendala." tutupnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar