Gugus Tugas Covid19 Kota Bandarlampung Beri Himbauan Protokol Kesehatan di Indogrosir



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Memberikan himbauan Protokol Kesehatan sudah menjadi kegiatan rutin bagi seluruh Babinsa dijajaran Kodim 0410/KBL di masa Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih berakhir.

Salah satunya yakni Babinsa Kodim 0410/KBL yang bersama Tim Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung melaksanakan Himbauan serta penegakan disiplin protokol kesehatan di Pusat perbelanjaan Indogrosir Jalan Sukarno Hatta Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandarlampung, Minggu (15/11/2020).

Saat ditemui, Pelda Romulo mengatakan “Kegiatan Penegakan protokol kesehatan yang dilakukan di Indogrosir tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).”

"Tugas kami memberikan menghimbau, serta mengawasi pelaksanaan menerapkan Protokol Kesehatan bagi pengunjung/pedagang baik yang didalam gedung maupun yang akan masuk kedalam Gedung Indogrosir dimana mereka wajib menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak," ujarnya.

"Semoga virus Corona (Covid-19) cepat berakhir dari Negri ini agar masyarakat dapat hidup normal seperti sediakala." Pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar