Gugus Tugas Covid19 Kota Bandarlampung Berikan Himbauan Prokes diPasar Tradisional



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Upaya pencegahan terhadap penularan dan penyebaran virus Covid-19, Kodim 0410/KBL bersama satgas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung bekerja lebih ekstra guna memutus rantai penyebaran virus Corona tersebut.

"Dalam pelaksanaanya Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Bandarlampung melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di beberapa Pasar Tradisional yang berada di wilayah Bandarlampung, Selasa (17/11/2020).

Dikesempatan yang ada, Kapten Inf Dja'far selaku Pasiops Kodim 0410/KBL mengatakan "Setiap Tim yang melaksanakan himbauan di pasar-pasar tradisional se-Kota Bandarlampung sampai dengan saat ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik."

Hal tersebut tergambar saat dilakukannya peninjauan ke lokasi pasar-pasar Tradisional yang mana akhir-akhir ini semakin minim ditemukan pelanggar Disipilin protokol kesehatan khususnya di pasar Tradisional.

"Harapannya kedepan masyarakat semakin Disiplin untuk terapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar masyarakat Kota Bandarlampung khususnya dapat terhindar dari Penyebaran dan penularan virus Covid-19," Imbuh Kapten Dja'far.

Sementara itu, Peltu Andi Wahyu saat ditemui di Pasar Way halim Kota Bandarlampung mengatakan "Kegiatan Himbauan serta penegakan disiplin yang saat ini kami lakukan sudah berjalan selama ± 8 Bulan, dengan waktu yang cukup lama ini, secara berangsur pelanggaran Protokol Kesehatan di Pasar Way halim khususnya semakin menurun, Pasalnya Tim kami terus bergerak untuk lakukan himbauan kepada seluruh pengunjung ataupun pedagang untuk selalu terapkan Protokol Kesehatan."pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar