Gugus Tugas Covid19 Kota Bandarlampung Giatkan Patroli Prokes Meski Hari Libur



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Tak mengenal hari libur, personel Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandarlampung terus melaksanakan kegiatan penegakan disiplin Protokol kesehatan di Kota Bandarlampung.

Hal tersebut terlihat saat sejumlah personel sedang mempersiapkan diri untuk melakukan apel bertempat di Posko Gugus Tugas  Jl. Piere Tendean Kel. Durian Payung Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandarlampung. Minggu (22/11/2020).

"Meskipun pada hari libur yang bagi sebagian kalangan dimanfaatkan untuk beristirahat bersama keluarga, namun tidak untuk personel Gabungan Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Bandar Lampung, dimana mereka tetap melaksanakan patroli penegakan disiplin yang telah diatur sesuai jadwal". Ungkap Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Djafar.

Lebih lanjut Kapten Inf Djafar mengatakan "Pasalnya dihari libur seperti ini, banyak terjadi pelanggaran disiplin protokol kesehatan baik yang tidak menggunakan masker ataupun tidak terapkan social distancing."ungkapnya.

"Namun demikian kepada seluruh personel yang akan melaksanakan tugasnya, sudah ditegaskan untuk tetap memberikan himbauan secara Humanis dalam pelaksanaan patroli Disiplin Protokol kesehatan."pungkasnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar