Gugus Tugas Covid19 Laksanakan PAM Prokes di Pasar Panjang



Wartapalapa.com, Bandarlampung

Masih maraknya penyebaran virus corona saat ini, membuat Kodim 0410/KBL bersama gugus tugas Covid-19 lebih meningkatkan kepedulian agar masyarakat Kota Bandarlampung terhindar dari penyebaran virus corona, hal yang dilakukan oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 salah satunya dengan melaksanakan pengamanan di Pos Pam pasar Panjang, Senin (09/11/2020).

Serka Tri Miarto anggota Pos Pam pasar Panjang mengatakan "Para petugas percepatan penanganan Covid-19 selalu memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli untuk selalu memakai masker."

"Selain itu juga petugas gabungan penanganan  Covid-19 juga melarang pengendara sepeda motor untuk tidak masuk ke area tempat pedagang pasar Panjang, untuk kendaraan roda dua hanya bisa masuk ke pasar Panjang melalui pintu masuk satu dan empat, serta menghimbau kepada pedagang emperan di pinggir jalan untuk mentaati garis-garis yang sudah di buat oleh Dinas Perdagangan," ujarnya.

Jumariah (28 th) warga Serengsem yang akan berbelanja di pasar Panjang mengatakan, sangat mendukung dengan kehadiran Bapak-bapak petugas gabungan penanganan Covid-19 di pasar Panjang ini dimana membuat pasar menjadi lebih teratur.

“Karena, diberlakukan pintu masuk dan keluar yang sudah ditetapkan, serta menjadikan pedagang emperan yang berada di pasar Panjang menjadi lebih tertib,”ungkapnya. (Marli)

Posting Komentar

0 Komentar